Pengunjung

Jumat, 09 April 2010

primagama plus

TRY OUT ONLINE PRIMAGAMA PLUS (http://www.primagamaplus.com/)

Primagama semakin meningkatkan layanan online-nya dengan menyediakan fasilitas-fasilitas yang bertujuan memandu pelajar agar dapat belajar secara mandiri dan mempersempit kesenjangan kualitas bahan pembelajaran. Lembaga pendidikan yang tersebar di 144 Kota/Kabupaten dan 33 Propinsi di Indonesia ini membuat sistem try out online mulai dari tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas melalui situs resmi Primagama. Program pembelajaran online ini didukung pebuh oleh Microsoft dengan menyediakan seluruh sistem dan aplikasi.

Keunggulan dari pembelajaran online adalah sistem belajar online tidak terikat oleh waktu dan tempat, serta memiliki jangkauan yang sangat luas. Interaksi para pelajar dengan media pembelajaran maupun pengajar dapat dilakukan kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja selama mereka memiliki jaringan internet

Ssarana yang disediakan di situs Primagama adalah Video tutorial dari para Instruktur Smart Primagama, sehingga pelajar dapat memilih dan mempelajari materi-materi yang belum dipahami, serta interaksi siswa secara langsung dengan para instruktur melalui Video Conference maupun Instant Messaging.

Dengan Try Out Online ini siswa dapat mengetahui total nilai yang dicapai dan peringkat sesama peserta Try Out, baik yang berada di wilayah Kabupatan/Kota, Propinsi, dan Nasional sehingga dapat memacu semangat siswa untuk terus berkompetisi secara sehat.

baca : http://news.id.msn.com/okezone/sci-tech/article.aspx?cp-documentid=3927668





Tidak ada komentar: